26 Maret 2020

Setelah Turun Tajam Karena Wabah Virus Corona, Inilah Trading Plan AUDUSD

Setelah Turun Tajam Karena Wabah Virus Corona, Inilah Trading Plan AUDUSD

Wabah virus corona telah menyebar ke 189 Negara di seluruh dunia. WHO telah menyatakan wabah karena corona ini sebagai pandemi global dan mempengaruhi semua sektor bisnis termasuk forex. Khusus pada pair AUDUSD mengalami turun tajam sejak awal maret. Saya sendiri tidak trading di pair ini. Baru pada kesempatan ini saya trading .

Trading plan audusd grafik dayli
Pada grafik Dayli diatas, bisa dilihat candle tanggal 25 Maret 2020 mengalami tekanan jual sehingga membentuk candle berwarna merah dan wick yang lebih panjang dari pada bodi candle. Kemudian saya breakdown ke grafik 4 jam. Bisa dilihat seperti gambar dibawah ini.

Trading plan audusd grafik 4 jam
Grafik AUDUSD 4 Jam | Chart : id.investing.com



Analisa saya berdasarkan grafik 4 jam diatas adalah akan membentuk pola "Uptren continuation" tapi harga akan bergerak turun terlebih dahulu menuju poin "E" lalu akan bergerak naik sampai break resistance kotak hijau "D".

Saya sendiri sudah open posisi sell kemarin tanggal 25 Maret 2020, berikut trading plan saya.

 Trading Plan AUDUSD 
Tanggal Entri
25 Maret 2020
Position
Sell
Entri Price
0.59600
Stop Loss
0.60930
Target Profit
0.57590
Risk : Reward Rasio
1:1.56
  


Read other related articles

Also read other articles

© Copyright 2019 Dokter Trader | All Right Reserved